Minggu, 13 Maret 2016

Ada bagi –bagi di Dirnarkoba Poldasu




 Image result for kantor dirnarkoba poldasu
 Medan(gbo)
“Wah rupany ada bgi-bgi untuk wartawan di Dirnarkoba Poldasu” ujar M.Nasir Illyas Ketua LSM Peduli Pembangunan di Perbaungan pada “Kita Psti Bisa Online”
Menurut Nasir pada hari jumat (19/2) dia hendak besuk pada ponakanya karena kasus sabu (1/4) ji ditangkap di tembung.Saya sampai di Poldasu tepatnya Dirnarkoba Poldasu jam 11.30wib ,kata petugas piket saya boleh besuk jam 02.00 wib
Maka saya duduk-duduk di halaman depan kantor Dirnarkoba tersebut tidak berapa lama saya duduk banyak wartawan yang kumpul di taman tersebut saya Tanya gapain bang sama wartawan bermarga gultom katanya “ kami wartawan unit Poldasu bang mau ambil jatah bias tiap dua minggu sekali” ujarnya
 Menurut salah sorang wartawan bermarga Berutu menimpali “ini tiap dua minggu sekali pak tak banyak cuman Rp 50.000,- tapi kali 90 orang lebih pak baik minggun ,harian majalah semua kebagian.”
Kata Pak Berutu agar tangkap lepas tak disiarkanlah.jatah ini diambil tiap hari jumat sama Pak Silaban bagian operasionl.orangnya pendek-pendek agak gemuk hitam.
Menurut Illyas hebat benar Dirnarkoba Poldasu ya memberikan dana pada wartawan dari mana dananya sebanyak itu,apa ada anggaranya .Semoga narkoba dapat ditumpas di Sumatera Utara oleh Poldasu (p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar